Langsung ke konten utama

Asosasi Asuransi Jiwa Indonesia (Aaji)

 yakni induk organisasi bagi industri asuransi jiwa di Indonesia Asosasi Asuransi Jiwa Ind Asosasi Asuransi Jiwa Indonesia (Aaji)
Asosasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI)

Asosasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI)
yakni induk organisasi bagi industri asuransi jiwa di Indonesia.

AAJI bertujuan menjadi wadah dan penyalur aspirasi perusahaan asuransi dan reasuransi di Indonesia untuk menciptakan, memelihara serta memupuk kerjasama yang saling memberi manfaat untuk pengembangan usaha asuransi jiwa di Indonesia.

AAJI juga merupakan sarana untuk berkomunikasi, penyaluran aspirasi dan peningkatan profesionalisme para pelaku asuransi jiwa dan reasuransi di Indonesia, sekaligus menjadi mitra pemerintah Republik Indonesia dalam hal pembinaan dan pengawasan program usaha asuransi jiwa dan reasuransi yang berkontribusi pada perekenomian nasional.
Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Postingan populer dari blog ini

Keuntungan Tutup Premi 21Jt

INI BAGI YANG MAU SAJA : Kelebihan Ikut Menabung bersama kami di CAR s yang langsung Tutup Premi (cash 5 Th = Rp. 21.000.000): 1). Tidak susah payah mikirin tabungan bulanannya. 2). Diakhir Tahun ke-1 dan seterusnya Langsung Memperoleh Hasil Pengembangan 20% pertahun. 3). Diberi pemberian diri berupa Asuransi Jiwa (selama menjadi Nasabah). 4). Bagi yang mau saja menjalankan Peluang Bisnisnya yaitu: "Mengajak orang lain untuk menjadi Agent di CAR s" akan mendapatkan GAJI Bulanan selama 3 Tahun dan BONUS Bulanan berpotensi Ratusan Ribu hingga Jutaan Rupiah yang langsung masuk di REKENING ANDA tiap final bulan. Berikut ini Contoh Ilustrasi Hasil Pengembangan Hanya ikut Menabung langsung Tutup Premi (Cash 5 Th = Rp. 21.000.000) dengan nilai investasi Reksadana yang tumbuh dan berkembang 20% pertahun, maka Jumlah Tabungan Anda saat diakhir Tahun: 👉ke-1= Rp. 23.000.000. 👉ke-2= Rp. 28.000.000. 👉ke-3= Rp. 33.000.000. 👉ke-4= Rp. 40.000.000. 👉ke-5= Rp. 48.000.000.*) 👉ke-6= Rp. 57...

Penolakan Prospek

Penolakan Prospek Mengapa Anda Ditolak? Ada beberapa alasan yang biasanya menjadikan prospek menolak untuk membeli produk atau jasa anda, ialah sebagai berikut ; 1. Takut Tertipu Hal ini sering terjadi pada prospek yang pernah tertipu dengan produk atau jasa yang dibelinya. Seperti mendapat produk tidak sesuai dengan perjanjian, produk tidak dikirim, layanan jasa yang tidak sesuai dengan jumlah uang yang harus dibayar dan banyak sekali pengalaman buruk lainnya yang membuat prospek menjadi takut tertipu untuk kedua kalinya. Oleh karena itu yakinkanlah prospek dengan produk yang anda tawarkan. Ciptakanlah kesan yang terpercaya, dan berikan penawaran yang sanggup meyakinkan prospek, menyerupai memperlihatkan trial ataupun memperlihatkan jaminan garansi kepada prospek. 2. Penularan Emosi Emosi ialah suatu sikap yang praktis menular, baik itu emosi faktual maupun negatif. Ketika anda menggunakan emosi negatif (tidak percaya diri) saat mempresentasikan produk anda pada , mak...

Investasi Sejak Dini

Bekerja memang membantu Anda menghasilkan berbagai pendapatan dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Namun terkadang pendapatan juga terlalu besar jikalau hanya untuk memenuhi kebutuhan saja. Bagi Anda yang baru pertama bekerja mungkin masih ragu-ragu untuk mengikuti investasi. Padahal sistem investasi sama halnya dengan menabung. Hanya bedanya dalam skala besar dan juga jangka waktu yang lebih lama.   Bekerja dengan profesional Poin pertama bagi Anda yang baru bekerja yaitu mencoba untuk bekerja secara profesional. Mempertahankan karier yang Anda dapatkan dan menaikkannya menjadi lebih baik merupakan salah satu sistem berinvestasi. Terutama sebab daya saing kerja kini ini yang sangat tinggi, Anda harus pintar-pintar menyimpan dan mengarahkan pekerjaan menjadi lebih baik lagi. Fokuskan pada pekerjaan, dibandingkan memperhatikan orang lain atau mencoba menjatuhkan mereka. Nama baik dan kepercayaan merupakan investasi yang sulit didapat dan dibeli. Perencanaan masa depan...